Pelantikan Pengurus HMJ PAI 2019 : Semangat Baru Dalam Bingkai Kebersamaan

  • 04 Januari 2019
  • 01:04 WITA
  • Administrator
  • Berita

      Tak butuh waktu lama bagi pengurus HMJ PAI 2019 untuk memulai kepengurusannya. Usai dilantik secara resmi oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, HMJ PAI langsung mengadakan Upgrading di hari yang bersamaan pula (Jum’at, 4/1). Kegiatan Upgrading dirangkaikan dengan pelantikan secara resmi oleh Ketua Jurusan Pendidikan Agama Islam didampingi oleh Sekretaris Jurusan.

    Ketua Umum HMJ PAI 2019 Andi Ibrahim, Sekretaris Umum HMJ PAI Syamsurya Yusri beserta Bendahara Umum Husnul Khatimah didaulat sebagai perwakilan yang dilantik. Ketiga orang tersebut dipandang sebagai tokoh sentral yang akan memegang kendali di kepengurusan HMJ tahun 2019.

     Ketua Jurusan Pendidikan Agama Islam, Dr. Erwin sangat mengharapkan di kepengurusan HMJ baru ini akan mampu mempertahankan eksistensi jurusan PAI dalam segi kemahasiswaan. Hal ini tentu akan berdampak positif bagi jurusan, mengingat jurusan PAI telah terakreditasi A, tentu sebuah tantangan besar yang harus di pikul oleh pengurus HMJ PAI 2019 sebagai mitra dari jurusan.

    Usai kegiatan pelantikan, para pengurus akan bersiap pada keesokan harinya untuk melanjutkan kegiatan Upgrading dalam agenda yakni pemberian materi yang meliputi Kepemimpinan, Keorganisasian, Kesekretariatan, dan Relasi diri. (AS)