Mahasiswa PAI Juara Debat Politik, Wadek III FTK : Itu Hal yang luar biasa

  • 28 Maret 2019
  • 10:02 WITA
  • Administrator
  • Berita

        Keberhasilan mahasiswa PAI menjuarai Lomba Debat Politik yang diadakan oleh HIMAPOL (Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik beberapa waktu lalu mendapat apresiasi dari Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Prof. Dr. H. Syahruddin, M.Pd.

Ini hal yang luar biasa, kalian mampu membuktikan bahwa mahasiswa Tarbiyah juga mampu dan tahu tentang politik, Ujar Prof. Syahruddin dengan mantap.

         Seperti yang diketahui bahwa lomba yang diadakan dalam rangka ulang tahun ke 10 jurusan Ilmu Politik ini diikuti berbagai peserta dari berbagai Fakultas yang ada di UIN Alauddin Makassar. Salah satu mahasiswa PAI yang ikut bertanding dalam event tersebut, Muhammad Sukri mengatakan bahwa

Pada awalnya kami dianggap sebelah mata karena bukan berasal dari Fakultas Hukum ataupun Politik, namun barulah di babak Final kami diakui oleh dewan juri yang juga diapresiasi bahwa mahasiswa PAI yang ada disini melampaui mahasiswa politik pada umumnya, Ujar mahasiswa yang juga anggota Senat Mahasiswa ini.

        Sebagai bentuk apresiasi birokrasi Fakultas akan mempublikasikan keberhasilan mereka kepada seluruh elemen pimpinan Fakultas, bahwa inilah prestasi mereka yang telah mengharumkan nama Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. (AS)