Terkendala Hujan, Mahasiswa PAI tetap laksanakan Inaugurasi

  • 30 April 2019
  • 10:27 WITA
  • Administrator
  • Berita

Mahasiswa Pendidikan Agama Islam angkatan 2018 melaksanakan Inaugurasi di gedung CBP, UINAM (Ahad, 28/4). Kegiatan tersebut menampilkan berbagai macam potensi mahasiswa PAI angkatan 2018 seperti Qasidah, Perkusi, Teater, Dance, Paduan Suara dan Akustik.

Dalam kegiatan tersebut juga terdapat rangkaian pengukuhan kepada mahasiswa PAI 2018 oleh Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan PAI. Hal ini sebagai ucapan simbolis kepada Mahasiswa sebagai ucapan selamat bergabung di keluarga besar Pendidikan Agama Islam, meski sempat terjadi hujan sehingga acara yang seharunya berlangsung di outdoor memakai panggung, justru dipindahkan ke dalam ruangan, namun kegiatan tersebut tetap berlangsung kondusif hingga berakhir acara.

Salah satu mahasiswa PA angkatan 2018 mengaku kecewa dengan terjadinya insiden hujan terebut, sehingga kegiatan yang berlangsung tidak sesuai yang diharapkan, namun ia meyakini bahwa semua yang terjadi pasti ada hikmahnya, dan kita manusia hanya pasrah dan mengambil pelajaran disetiap kejadian. (AS)