Malam Ramah Tamah FTK: Mahasiswa PAI Ukir Prestasi

  • 27 September 2018
  • 10:16 WITA
  • Administrator
  • Berita

               Fakultas Tarbiyah dan Keguruan menggelar malam ramah tamah wisuda sarjana angkatan 81 pada hari senin (24/09) bertempat di Four Points by Sheraton, Makassar. Di malam yang meriah tersebut Jurusan Pendidikan Agama Islam mengukuhkan 45 wisudawan dan wisudawati, 3 diantranya mendapat kategori terbaik dan menerima piagam penghargaan pimpinan jurusan. Mereka adalah Abd. Rauf., S.Pd, Ida Astanti Sahir., S.Pd dan Masri., S.Pd. Terkhusus untuk Masri yang pernah menjabat Ketua Umum HMJ Pendidikan Agama Islam periode 2017, momen ini terasa manis karena ia tidak hanya sukses sebagai akademis dengan wisuda tepat waktu juga membuktikan bahwa organisasi bukan menjadi halangan untuk berprestasi.

            Saat ditemui, Mahasiswa asal Pulau Saliriang, Kabupaten Pangkep ini meng-utarakakan bahwa penghargaan yang diterima bukanlah menjadi tujuan, tetapi tujuan sebenarnya adalah menjadi orang yang bermanfaat dimanapun kita berada, ujar mahasiswa yang juga mengukir IPK 3,90 dengan kategori cumlaude ini.

            Di penghujung acara, sejumlah mahasiswa melakukan seremoni terima kasih dengan pimpinan, dosen dan sejumlah pegawai Fakultas dan Jurusan dengan melakukan jabat tangan satu per satu. Kegiatan pun diakhiri dengan foto bersama baik dengan pimpinan maupun dengan mahasiswa.  (Ahmad).